• Berita Terbaru

    December 15, 2023

    elnusanews/com , December 15, 2023

    Bupati FDW Hentar Minsel Semakin Hebat Melalui Perestasi Dan Penghargaan Sepanjang Tahun 2023


    Minsel, Elnusanews.com- Kabupaten Minahasa Selatan menjadi perhatian di kanca Nasional, melalui pencapaian kinerja sepanjang Tahun 2023.


    Dibawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH banyak Prestasi dan Penghargaan yang sudah di terima Kabupaten Minahasa Selatan oleh Kementrian Republik Indonesia.


    Adapun sejumlah Prestasi ini mencakup berbagai macam hal sperti Anugrah Mapalus Pendidikan 2023,Terima Insentif Fiskal Kinerja Periode Tiga tahun 2023, DIPA & TKD 2023 sebanyak 6 kali, dan prestasi lainnya yang menghantar Minahasa Selatan mampu berdaya saing tinggi di tingkat Nasional.


    Meskipun pada masa pemerintahan Bupati FDW harus diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang menyebabkan terjadinya Inflasi ekonomi, Bencana Abrasi Pantai Amurang yang sangat mempengaruhi Anggaran yang ada, Bupati FDW dengan semboyang Minsel Berkepribadian Dan Sejahtera sehinnga dapat melewati kesulitan sepanjang Tahun 2023 ini.


    Tentu segala Keberhasilan yang telah dicapai tidak lepas dari Kerja keras Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang membantu Beliau dalam menjalankan tugas Roda Pemerintahan Tahun 2023,bahkan Masyarakat yang telah mendukung dan melaksanakan program-program Pemerintah dalam berbagai hal.  (ADVETORIAL)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Hentar Minsel Semakin Hebat Melalui Perestasi Dan Penghargaan Sepanjang Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top