• Berita Terbaru

    December 04, 2023

    elnusanews/com December 04, 2023

    Gelar Reses, Rafika Papente Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Rafika Rifka Papente,SE menggelar reses masa persidangan pertama tahun kelima Tahun sidang 2023-2024 DPRD kota Bitung Daerah pemilihan III Kecamatan Ranowulu-Matuari, di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Senin (4/12/2023).

    Reses kali ini dihadiri para tokoh masyarakat, dan warga setempat. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti reses tersebut.

    Anggota DPRD Rafika Rifka Papente, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa reses ini digelar untuk menampung langsung aspirasi masyarakat dari Kecamatan Ranowulu dan Kecamatan Matuari.

    Selain itu, Kata Politisi dari Partai PDIP menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat sekaligus tempat berdiskusi antara DPRD, masyarakat, pemerintah Kecamatan dan Kelurahan.

    "Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat selalu di perjuangkan dan akan diminta Pemerintah Kota Bitung diprioritaskan,"katanya.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir serta masyarakat yang menyampaikan aspirasinya di reses ini.

    Oleh karena itu wanita berparas cantik mengaku, Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di Kota Bitung.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Rafika Papente Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top