• Berita Terbaru

    December 07, 2023

    elnusanews/com , December 07, 2023

    Poltekpar Bali Pilih Tomohon Tempat Pelaksanaan Pelatihan Manajemen Event




    TOMOHON,Elnusanews - Program Pengabdian Pada Masyarakat Politeknik Negeri Pariwisata (Poltekpar) Bali menilai Tomohon sebagai lokasi yg tepat untuk pelaksanaan pelatihan Manajemen Event karena kesuksesan pelaksanaan TIFF 2023. Meskipun demikian, Poltekpar Bali juga saat ini melaksanakan pendampingan pendirian Poltekpar Manado di Kalasey
    Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pelaku pariwisata kota Tomohon dan Pelatihan Manajemen Event tersebut digelar di Villa Emita, 5-6 Desember 2023.

    Kadis Pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu atas nama Walikota Caroll Senduk menyambut baik penjajakan kerjasama antara Poltekpar Bali dengan Pemkot Tomohon dalam pengembangan SDM kepariwisataan.

    "Tentunya sinergitas ini akan terus kami jaga dan bangun  dalam pengembangan SDM kepariwisataan. Kegiatan ini memiliki tujuan bahwa dengan dibekali para pelaku wisata dalam mengatur even kedepannya agar jauh lebih baik dari sebelumnya. Mengingat Kota Tomohon menjadi salah satu daerah yang menyelenggarakan kegiatan promosi pariwisata yang paling banyak di Sulawesi Utara ini," ungkapnya.

    Lanjut Yudi sapaan akrabnya menyebutkan penguatan kapasitas masyarakat dalam mengelola event baik TIFF maupun event-event lainnya.

    "Semoga para peserta dapat menerima ilmu ini dengan baik. Sebab penjajakan kerjasama antara Poltekpar Bali dengan Pemkot Tomohon dalam pengembangan SDM kepariwisataan masih sangat dibutuhkan," tukasnya.

    Diketahui kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah pejabat dari Poltekpar diantaranya Bapak I Nengah Wirata (Mewakili Direktur Politeknik Pariwisata Bali, selaku Ketua Jurusan Pariwisata), Ibu I Made Tirta Wati (Selaku Sekretaris Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali) dan Bapak I Gusti Agung Febrianto (Selaku ketua panitia Pelaksana kegiatan Pengabdian kepada masyarakat).

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Poltekpar Bali Pilih Tomohon Tempat Pelaksanaan Pelatihan Manajemen Event Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top