• Berita Terbaru

    December 06, 2023

    elnusanews/com December 06, 2023

    Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Natal AKP GMIST Tahuna


    Sangihe, Elnusanews- Akademi Keuangan dan Perbankan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (AKP GMIST) Tahuna menggelar ibadah Natal bersama civitas akademika bertempat di Graha Imanuel Tahuna, Selasa (05/12/2023).

    Ibadah natal bersama yang di pimpin oleh Pdt.Raden Wengen. S.Th tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan. Direktur AKP Tahuna, Alvinson I Sentinuwo, SE.Ak, ME, Ketua YPTK Gmist Pdt. A.  Makassar ,M.Th, Dosen dan Staf serta undangan lainnya berlangsung meriah dengan penuh kesederhanaan.

    Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal saat ini tidak hanya sekedar menjadi perayaan biasa tanpa memiliki makna.

    "Hendaklah perayaan Natal ini menjadi wahana refleksi dan perenungan tentang betapa luar biasanya karya penyelamatan  Allah melalui putra tunggal Yesus Kristus yang telah menebus dosa."tutur Tamuntuan.

    "Momentum perayaan Natal ini kiranya dapat dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi bagi civitas akademi keuangan dan perbankan GMIST Tahuna serta kita semua untuk terus berbenah diri dalam upaya melanjutkan serta meningkatkan peran dan tanggung jawab masing-masing sambil terus memupuk rasa persatuan," Ucap Pj. Bupati Tamuntuan.

    Diakhir sambutannya Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan mengucapkan, atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan  selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2023 dan menyonsong Tahun baru 1 Januari 2024.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Natal AKP GMIST Tahuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top