• Berita Terbaru

    December 08, 2023

    elnusanews/com December 08, 2023

    Beri Rasa Aman, Polres Bitung Gelar Patroli Malam


    BITUNG, Enusanews - Menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya, Jajaran Polres Bitung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) 

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP. Tommy Bambang Soiussa,SIK di lapangan Mako Polres Bitung, Kamis (7/12/2023) malam.

    Kapolres Bitung. AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK mengatakan, patroli tersebut bertujuan memberikan pesan kamtibmas dan himbawan kepada masyarakat kota Bitung.

    "Intinya, di kota Bitung saat ini dalam kondisi aman terkendali, tolong sebarlan ke sanak saudara, kawan-kawan kalian terkait dengan kondisi Kota Bitung aman terkendali paska pemulihan,"katanya.

    Menurutnya, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. 

    Oleh karena itu, saya berharap jajaran Polres Bitung harus siap selalu sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kepada warga di Kota Bitung, jangan terprovokasi dengan hal-hal yang negatif dan hindari kata-kata negatif bijaklah dalam bermedsos.

    "Saya berharap, berikan info-info yang menyejukanlah tentang kota Bitung saat ini dalam keadaan aman,"singkatnya, Seraya mengajak, terkait dengan menjelang Natal dan Tahun Baru, serta dengan pesta demokrasi mari kita sama-sama menjaga kota Bitung aman dan damai.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beri Rasa Aman, Polres Bitung Gelar Patroli Malam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top