• Berita Terbaru

    December 06, 2023

    elnusanews/com December 06, 2023

    BKSAUA Kota Bitung Apresiasi Polda Sulut


    BITUNG,Elnusanews -  Dalam upaya tangani konflik yang terjadi beberapa hari lalu di Kota Bitung, BKSAUA Kota Bitung memberikan apresiasi gerak cepat Polres Bitung dan Polda Sulut dalam mencegah konflik.

    Hal itu disampaikan, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Bitung Pdt.Venda Pangerapan, M. Th ketika membawakan sambutan di kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar Polda Sulut, di Aula Kelurahan Girian Weru II, Kecamatan Girian, Rabu (6/12/2023).

    BKSAUA memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian darah (Polda) Sulut dan Polres Bitung, dalam mencegah konflik antar kedua kelompok masyarakat.

    "Kita menyampaikan apresiasi dimana saat ini situasi Kota Bitung aman dan kondusif,"katanya.

    Selanjutnya, dikegiatan bakti sosial dan kesehatan tersebut pihaknya mengapresiasi kembali kepada jajaran Polda, dimana saat ini memberikan bantuan ke pada masyarakat menjelang perayaan Natal.

    "Mewakili seluruh yang hadir ia mengucapkan terima kasih bagi Polda Sulut. Harapannya akan selalu membawa sukacita bagi kita semua setelah kegiatan ini dilaksanakan serta damai sejahtera bagi kita semua,"singkatnya.

    Perlu diketahui, dalam bakti sosial ini, Polda Sulut dan Polres Bitung menyiapkan sebanyak 500 paket sembako.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKSAUA Kota Bitung Apresiasi Polda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top