• Berita Terbaru

    December 20, 2023

    elnusanews/com , December 20, 2023

    Walikota Caroll Senduk Temu Ramah dengan Wartawan, Ajak Bangun Kota Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk menggelar Kongkow - kongkow atau temu ramah dengan para awak media yang melakukan peliputan di Daerah Kota Tomohon, Rabu (20/12/2023) bertempat di Michino Eki Pakewa.

    Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Tomohon mengingatkan beberapa hal terkait bentuk sinergitas dengan pemerintah Kota Tomohon.

    "Saya mengingatkan kepada teman-teman awak media karena terjadi banyak polemik. Seakan-akan torang tidak sejalan dengan awak media. Nah, saat ini kita undang semua. Jadi, saya tidak mau dengan adanya istilah wartawan sebelah, saya mau wartawan itu semua sama. Kalau mau dibilang wartawan sebelah-sebelah itu masa lalu. Saat ini yang saya inginkan wartawan itu harus bersatu, apalagi mau natal begini tentunya ada suka cita dan damai dihati," ucap Walikota Caroll Senduk.

    Walikota Tomohon pun mengakui bahwa apapun yang akan torang diperbuat jika tidak ada wartawan tentunya kegiatan pemerintah kota Tomohon tak akan tersosialisasi kepada masyarakat dengan baik.

    "Untuk itu, saya mengajak kepada awak media yang ada di Kota Tomohon mari bersama - sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai ini. Peran media sangat penting dalam mengsosialisasi program kegiatan pemerintah daerah Kota Tomohon untuk masyarakat," ujarnya.

    Sembari Walikota Tomohon itu berharap agar insan pers yang ada di Kota Tomohon terus bekerjasama dan mengawal akan jalannya roda pemerintah yang ada di Kota Tomohon dalam rangka mewujudkan Tomohon semakin hebat diseluruh lini sektor yang ada.

    Turut hadir dalam kongkow-kongkow tersebut, Asisten 1 Setdakot Tomohon ODS Mandagi, Kadis Kominfo Tomohon Royke Roeroe dan Sekretaris DPRD Kota Tomohon Steven Wawaruntu.

    (roker)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Temu Ramah dengan Wartawan, Ajak Bangun Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top