• Berita Terbaru

    December 02, 2023

    elnusanews/com December 02, 2023

    Polisi "Gulung" Seorang Warga Bersajam

    BITUNG, Elnusanews - Tim 2 Resmob Polres Bitung menangkap seorang pria berinisial CM Alias Ecen (20) warga Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung, setelah diduga melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam terhadap seorang pria berinisial PS (34) di pintu keluar SPBU Wangurer Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir Kota Bitung, Kamis (30/11/2023) lalu.

    Kejadian tersebut sekitar pukul 10:30 wita pada saat itu PS datang di SPBU Wangurer di karenakan adik pelapor yakni lelaki RS menelpon PS untuk datang di SPBU Wangurer karena ada permasalahan antara adik pelapor dengan pelaku Ecen.

    Kemudian setelah tiba di SPBU pelaku Ecen langsung mengambil senjata tajam jenis pisau badik di bagasi motor kemudian mendekati PS dan mengajak PS untuk duel sajam (baku tikam), namun PS tidak merespon ajakan pelaku dan PS langsung pergi meninggalkan pelaku dan adik pelapor RS untuk pergi ke Polres Bitung untuk melaporkan kejadian pengancaman tersebut.

    Berdasarkan LP/B/996/XI/2022/SPKTPolres Bitung/Polda Sulut tgl 30 November 2023., Tim 2 Resmob Polres Bitung yang di pimpin Aipda Bambang Trianto SH langsung memburu pelaku Ecen dan berhasil menangkap pelaku Ecen di seputaran wilayah Manembo Nembo, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Jumat (1/12/2023) kemarin.

    Kapolres Bitung AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Kasi Humas IPDA Iwan Setiayabudi mengatakan, Pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku berjalan dengan baik dan pelaku tidak melakukan perlawanan selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Bitung dan diserahkan kepada unit piket Reskrim dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

    “Saat ini pelaku sudah ditahan di Rutan Polres Bitung dengan barang bukti 1 buah pisau,” ungkapnya (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi "Gulung" Seorang Warga Bersajam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top