• Berita Terbaru

    December 06, 2023

    elnusanews/com December 06, 2023

    58 KK di Kampung Petta Timur Terima BLT-DD Tahap IV


    Sangihe, Elnusanews-Sebanyak 58 Kepala Keluarga di Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara menerima Bantuan Langsung Tunai dari pemerintah Kampung Petta Timur.

    Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)  tahun 2023 untuk tahap IV bulan Oktober, November,dan Desember ini berlangsung di Kantor Balai Kampung Petta Timur pada, Rabu (06/11/2023).


    Kapitalaung Petta Timur Irwanto Adilang,menyampaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap IV tahun 2023 ini bersumber dari anggaran Dana Desa yang diserahkan kepada 58 Kepala Keluarga.Bantuan ini juga adalah merupakan bantuan dari pemerintah pusat,selaku pemerintah Kampung Petta Timur sangat berharap melalui Bantuan BLT-DD ini bisa membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat dipergunakan sebaik mungkin."ucap Kapitalaung Irwanto Adilang.

    Sementara itu ketua MTK Petta Timur Jerry Ogelang Mengatakan,Atas nama seluruh MTK mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kampung Petta telah melaksanakan kegiatan penyaluran (BLT-DD) kepada 58 Kepala Keluarga.kami selaku ketua MTK Petta Timur tetap mengawasi kinerja  Pemerintah Kampung Petta Timur sebab pemerintah kampung adalah partner kerja dari MTK, dan harapan kami, atas bantuan diberikan (BLT-DD) dapat digunakan sebaik mungkin,” tutup Jerry Ogelang.

    Kegiatan penyaluran BLT-DD turut dihadiri perangkat kampung Petta Timur,Ketua MTK dan anggota, serta 58 Kepala Keluarga penerimaan bantuan BLT-DD.


    (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 58 KK di Kampung Petta Timur Terima BLT-DD Tahap IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top