• Berita Terbaru

    December 03, 2023

    elnusanews/com December 03, 2023

    Polisi Amankan 2 Pemuda Bawa Sajam

    BITUNG, Elnusanews - Dua pemuda HA (22) dan JUL (17), diamankan tim 1 Resmob Polres Bitung, karena kedpatan membawa sajam dua besih putih jenis badik dan satu buah pelontar Panah wayer.

    "Keduanya ditangkap atas LP / A / 30 /XII / 2023 / SPKT. Satreskrim Polres Bitung/Polda Sulut, Tanggal 03 Desember 2023,"kata Kapolres Bitung AKBP. Tommy Soiussa, melalui Kasi Humas Polres Ipda Iwan Setiayabudi.

    Dijelaskan Iwan, kedua pemuda tersebut berasal dari Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir Kota Bitung. Mereka ditangkap, Pada hari Minggu tangal 03 Desember 2023 sekitar Pukul 02.30 Wita, atas laporan masyarakat di Kelurahan Girian Bawa, Kecamatan Girian kota Bitung, bahwa ada keributan, selanjutnya tim Resmob merespon laporan dan langsung menuju ke TKP.

    Selanjutnya, kata Iwan, sesampai di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tim melakukan penyisiran di beberapa titik rawan kejahatan. Setalah tim bergerak menghadang sepeda motor kedua pemuda tersebut karena gerak geriknya mencurigakan. Keduanya pun langsung diangkut ke Mako Polres Bitung untuk diamankan dan dimintai keterangan.

    "Saat digeladah anggota menemukan senjata tajam jenis badik selanjutnya keduanya di periksa sesuai dengan undang undang yang berlaku,"ungkapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Amankan 2 Pemuda Bawa Sajam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top