• Berita Terbaru

    December 05, 2023

    elnusanews/com December 05, 2023

    Keegan Kojoh Siap Kawal Aspirasi Warga di Dapilnya


    BITUNG, Elnusanews -  Proses pembangunan di Kota Bitung terus berlanjut. Namun tidak semua jalan masuk dalam rencana pembangunan disetiap tahunnya.

    Beberepa kerusakan jalan seperti di Kecamatan Lembeh Utara, Selatan dan di Kecamatan Aertembaga, menjadi keluhan masyarakat, saat reses Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Keegan Matindas Kojoh, masa persidangan pertama Tahun kelima Tahun  Sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung daerah pemilihan IV Kecamatan Aertembaga -Lembeh Utara, Lembeh Selatan,

    "Kami harap dalam kesempatan ini, jalan lingkar Lembeh bisa diperbaiki, kemudian di SMPN 9 Bitung atau di Kelurahan Mawali, di lokasi itu pun tidak ada drainase, nah ketika hujan deras air meluap,"keluh salah satu warga Kelurahan Mawali, saat mengikuti reses anggota DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh Selasa (5/12/2023) pagi.

    Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh merespon cepat terkait usulan dari masyarakat setempat. Ia menyebut 

    apa yang menjadi usulan masyarakat selalu di perjuangkan dan akan diminta Pemerintah Kota Bitung segera ditindaklanjuti.

    "Jalan, drainase dan lain-lainnya usulan dari warga. Nanti saya akan koordinasi dengan Pemkot Bitung. Kalau belum masuk ke program pemerintah setempat, nanti kita usulkan,,"katanya.

    Kemudian lain halnya di reses keduanya di Kelurahan Aertembaga, Kecamatan Aertembaga, salah satu warga mengeluhkan jalan rusak di Kelurahan Tandurusa atau lebih tepatnya di depan Sekolah Politeknik Kelautan,  jalan rusak ke Puncak Es, bahkan warga disitu belum menikmati aliran listrik.

    "Kami warga berharap pemerintah segera merespon apa yang menjadi keluhan kami selama ini, sebab sampai saat ini pemerintah belum merealisasikan apa yang menjadi keluhkan kami,"harapnya.

    Menangapi hal itu, politisi muda dari Partai Nasdem ini pun menegaskan jika tahun ini belum ada perbaikan masukan dari warga saya akan kawal di tahun depan.

    "Iya, berharap warga bersabar jika ada aspirasi usulan yang belum terealisasi, mudahan-mudahan di tahun depan usulan warga dipenuhi,"katanya

    Karna kata Keegan, bahwa reses ini merupakan kewajiban DPRD, Dari reses ini lah, aspirasi warga akan disampaikan ke rapat paripurna. "Intinya, kami selaku siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keegan Kojoh Siap Kawal Aspirasi Warga di Dapilnya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top