• Berita Terbaru

    December 19, 2023

    elnusanews/com December 19, 2023

    Wajah Bahagia Para Lansia Ketika Dapat Insentif 1 Juta dari Walikota Caroll Senduk




    TOMOHON, Elnusanews – Wajah bahagia para lanjut usia langsung diperlihatkan ketika menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Tomohon, Caroll Senduk.

    Pasalnya, wali kota pilihan rakyat tersebut datang membawa sukacita menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru dengan membawa ‘amplop’ yang berisikan duit Rp 1 Juta sebagai bantuan sosial atau insentif buat para Oma Oma dan Opa Opa se- Kota Tomohon, untuk bulan November dan Desember 2023.

    Insentif tersebut merupakan bagian dari program kerja wali kota yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, setiap bulannya mendapat Rp.500 ribu sehingga total yang diterima para lansia Rp 1 juta untuk pencairan dua bulan.

    Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah”

    “Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan kiranya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para lansia yang menerima.

    Kami pun berharap para lansia sebagai bagian dari masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan berbagai program yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan,” kata wali kota Caroll Senduk ketika menyerahkan langsung bantuan tersebut secara marathon di beberapa titik yang ada di kecamatan Tomohon Utara, Selasa (19/12/2023) sore tadi.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wajah Bahagia Para Lansia Ketika Dapat Insentif 1 Juta dari Walikota Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top