• Berita Terbaru

    December 08, 2023

    elnusanews/com , December 08, 2023

    Target 70 Persen, JonRu Optimis Ganjar-Mahfud Menang Telak di Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Johny Runtuwene optimistis pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memenangkan Pilpres 2024. JonRu menargetkan suara 70 persen di wilayah Kota Tomohon.

    Hal itu disampaikan JonRu disela-sela
    Sosialisasi Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Tomohon Tahun 2024 Kecamatan Tomohon Utara (Tomut), Jumat (8/12/2023) kepada elnusanews.com.

    JonRu  meyakini Ganjar dan Mahfud dapat menang di Kota Tomohon.

    "Targetkan provinsi kan 68 persen. Tentunya di kota Tomohon torang harus 70-an persen. Intinya, saya mau ingatkan seluruh kader PDIP di Kota Tomohon mari torang bekerja keras, solid bergerak dan total berjuang untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD," ingat politisi PDIP Tomohon itu.

    JonRu pun meminta kader tidak gentar menghadapi situasi yang ada saat ini. Sebaliknya, menurut dia, hal itu dapat menjadi semangat untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di seluruh pelosok bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus lagi di daerah Kota Tomohon.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Target 70 Persen, JonRu Optimis Ganjar-Mahfud Menang Telak di Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top