• Berita Terbaru

    December 18, 2023

    elnusanews/com December 18, 2023

    Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru


    Sangihe, Elnusanews- Dinas Energi dan Sumber Daya Meneral Daerah provinsi sulawesi utara cabang dinas wilayah IV meliputi Sangihe,Sitrato,Talaud memastikan ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pasokan Listrik Aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Hal ini dikatakan Kepala Cabang Dinas Wilayah IV Drs. Grave Th. E Matantu,M.Si saat ditemui media ini diruang kerjanya,Senin (18/12/2023).

    "Dari hasil koordinasi dengan pihak PT Pertamina Tahuna dan PT PLN UP3 Tahuna Ketersedian BBM dan Pasokan Listrik di Kabupaten Kepualauan Sangihe di pastikan aman jelang Natal dan Tahun baru."ucap Kepala Cabang Dinas Wilayah IV. Drs,Grave Th E Matantu,M.Si.

    "Untuk sektor ketenagalistrikan sendiri adapun pemadaman listrik yang akhir-akhir ini sering mengalami pemadaman yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe diakibatkan adanya  gangguan nonteknis dilapangan serta dipengaruhi oleh faktor cuaca yang tak menentu."pungkasnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top