• Berita Terbaru

    December 08, 2023

    elnusanews/com December 08, 2023

    Ketersediaan Stok Pangan Jelang Nataru di Tomohon Aman





    TOMOHON,Elnusanews - Ketersediaan bahan pokok menjelang natal dan tahun baru di wilayah Kota Tomohon tetap aman dan tersedia. Walaupun sampai saat ini sejunlah bahan pokok terjadi kenaikan seperti cabe dan beras. Dan daya beli masyarakat sedikit berkurang. Namun Pemerintah Kota Tomohon oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Disperindag telah melakukan Gerakan Pangan Murah (GPM). Ternyata masyarakat sudah memiliki stok dalam rangka untuk menjaga stabilitasi pangan yang ada di Kota Tomohon.

    Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Kota Tomohon Novie Kainde saat melakukan pertemuan dengan awak media yang difasilitasi oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon, Jumat (8/12/2023).

    Lanjutnya, stok pasokan itu tetap ada dan dengan adanya GPM tentunya sangat efisien.

    "Karena GPM ini sangat membantu masyarakat dalam rangka menjelang hari besar umat kristen yakni Natal dan Tahun Baru," ucapnya.

    Ditegaskan Kainde lagi ketersediaan bapok di Kota Tomohon saat ini masih kondusif.

    "Kami akan membentuk tim bersama TPID untuk mengawasi dan memantau langsung ketersediaan bapok di wilayah Kota Tomohon. Jadi, saya imbau masyarakat tak perlu kuatir karena Pemkot menjamin ketersediaan bapak tersebut," pungkasnya.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketersediaan Stok Pangan Jelang Nataru di Tomohon Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top