• Berita Terbaru

    December 22, 2023

    elnusanews/com December 22, 2023

    Walikota Caroll Senduk Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kota Tomohon 2025-2045




    TOMOHON,Elnusanews - Bapelitbangda Kota Tomohon menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kota Tomohon  2025-2045, Kamis (21/12/2023) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bapelitbangda Kota Tomohon.

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Inggrid Palit.

    Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir.

    “Saya atas nama pribadi dan seluruh  jajaran Pemerintah Kota Tomohon ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada kegiatan ini, dalam rangka berkontribusi dalam proses penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Kotamobagu 2025 – 2045,” ucap Walikota Caroll Senduk

    Walikota Caroll Senduk mengatakan bahwa sudah menjadi tuntutan dan keharusan semua daerah menyusun rencana pembangunan menuju Tahun 2045, yang juga merupakan Tahun Emas.

    “Jadi kita akan merencanakan pembangunan 20 Tahun kedepan, merencanakan seperti apa Kota Tomohon menuju 2045. termasuk juga bagaimana nantinya menyiapkan Sumber Daya Manusia Kota Tomohon,” tandasnya.

    Sebelumnya, Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Inggrit Palit dalam laporannya mengatakan adapun maksud dan tujuan Forum Konsultasi Publik adalah untuk menyerap aspirasi maupun usul saran dan masukan dari bapak ibu sekalian demi penyempurnaan awal RPJPD kota Tomohon 2025-2045.

    "Pada 5 september 2023 kami melakukan rapat internal bersama tim. Selanjut kami melakukan rapat terkait pembentukan tim penyusun dan melakukan tahapan-tahapan persiapan pada bulan oktober dengan melakukan beberapa kali rapat bersama perangkat daerah terkait dengan meng-identifikasi maupun perumusan permasalahan serta pengelolaan data dan informasi bersama dengan OPD-OPD terkait, dan itu dilakukan di kantor Bapelitbangda Kota Tomohon," tuturnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, perwakilan pers, unsur Akademisi dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, para se- Kota Tomohon.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kota Tomohon 2025-2045 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top