• Berita Terbaru

    December 19, 2023

    elnusanews/com , December 19, 2023

    Program Unggulan Walikota Tomohon "Insentif Lansia" Terus Bergulir, Caroll Senduk: Program Pemerintah Menyenangkan Masyarakat



     
    TOMOHON,Elnusanews - Salah satu Program unggulan Walikota Tomohon Caroll Senduk yakni "Program Insentif Lansia" tahun 2023 ini terus bergulir dan di nikmati oleh para oma opa yang ada di Kota Tomohon.

    "Program insentif lansia ini dikhususkan kepada seluruh lansia yang berumur diatas 65 tahun. Dan program ini dipastikan akan memberi manfaat para lansia, apalagi umur umur opa oma saat ini tidak mungkin lagi akan bekerja. Jadi, torang sebagai pemerintah hadir untuk mensejahterakan para lansia yang ada di Kota Tomohon," ucap Caroll Senduk disela-sela penyaluran bansos insentif lansia di Kelurahan Tinoor Satu (1) dan Dua (2) Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Selasa (19/12/2023).

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan bahwa program - program unggulan bukan hanya ini saja.

    "Tetapi masih banyak lagi program-unggulan di kota Tomohon.  Masyarakat harus tau, bahwa program Pemkot Tomohon dari lahir sampai meninggal. Karena program - program unggulan ini menjadi perhatian dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," sebut Caroll Senduk.

    Dijelaskan Caroll bahwa  
    sampai saat ini program yang dibuat pemerintah menyenangkan masyarakat tidak ada yang bekeng susah masyarakat.

    "Torang ja bekeng program, samua bekeng sanang pa masyarakat. Sedangkan lansia torang bekeng sanang, apalagi program - program lainnya. Pokoknya program insentif lansia ini dan program lainnya akan berkelanjutan pada tahun- tahun mendatang. Bagi kami pemerintah hadir untuk mengsejahterakan masyarakat demi terwujudnya Tomohon semakin hebat," ujar orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    Akhirnya arahannya Walikota Caroll Senduk meminta para lansia tetap semangat dan jaga kesehatan.  Selamat natal dan menyongsong tahun baru 2024. Tuham memberkati torang samua.

    Turut mendampingi Walikota Caroll Senduk, Kadinsos Tomohon Thomly Lasut, Camat Tomohon Utara, Ricky Supit, Lurah Tinoor 1 Steven Karundeng dan Lurah Tinoor 2 Delfie Mamangkey.

    Diketahui para penerima bantuan insentif lansia yakni Tinoor 1 berjumlah 49 lansia dan Tinoor 2 berjumlah 25 lansia.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program Unggulan Walikota Tomohon "Insentif Lansia" Terus Bergulir, Caroll Senduk: Program Pemerintah Menyenangkan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top