• Berita Terbaru

    December 16, 2023

    elnusanews/com December 16, 2023

    BLT Tahap 4 Sukses Disalurkan Pemdes Jayakarsa

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah desa (Pemdes) Jayakarsa, Kecamatan Likupang Barat (Likbar) kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap empat, untuk bulan Oktober, November, dan Desember untuk desa Jayakarsa  sendiri terdapat 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
    Penyaluran BLT DD tersebut berlangsung di balai desa Jayakarsa, dan disaksikan Langsung oleh perangkat desa. Sabtu (16/12/2023) pagi tadi.

    Hukum Tua Desa Jayakarsa Rivo R Rawung, S.IP dalam penyampaiannya mengatakan, jika bantuan BLT DD ini, masing-masing KPM menerima Rp 900.000 dengan rincian setiap bulan Rp 300.000. jadi selama Oktober, November, dan Desember total Rp 900.000.
    Untuk masyarakat yang telah menerima Bansos yang lain tidak bisa menerima BLT DD ini. Dan untuk penerima BLT DD harus memiliki KTP dan KK. "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Jayakarsa,” ujarnya.

    Terpisah, salah satu  warga penerima manfaat BLT DD Jayakarsa ibu Felma Bawingkung menuturkan, sangat bersyukur kepada Tuhan dan beterima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD ini untuk kami yang membutuhkan.
    “Terimakasih kepada Pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD ini bagi kami yang sangat membutuhkan. Dengan bantuan ini akan kami pergunakan untuk keperluan sehari-hari yang bisa bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

    Hadir dalam penyerahan BLT Dana Desa Jayakarsa tahap empat, PLD Tinovikan Manarat, Ketua BPD Sun Sumenda, Sekretaris Desa Jayakarsa Jefry karauhang, Perangkat Desa Jayakarsa, dan Masyarakat penerima BLT. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BLT Tahap 4 Sukses Disalurkan Pemdes Jayakarsa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top