• Berita Terbaru

    December 03, 2023

    elnusanews/com December 03, 2023

    Unjuk Ketangguhan Pebalap Sepeda "Tour de Tomohon" Dilepas Walikota Caroll Senduk




    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melepas peserta bersepeda “Tour De Tomohon” di objek wisata Tekaan Telu Tomohon, Sabtu (02/12/2023).

    Walikota mengatakan, kegiatan ini merupakan inovasi baru di bidang olahraga yang dikenal dengan sport tourism. Dimana olahraga yang dikombinasikan dengan wisata, sehingga kegiatan ini tentu dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Tomohon.

    “Melalui kegitan ini diharapkan dapat memberi multiplier effect bagi masyarakat baik dibidang ekonomi, sosial dan budaya. Salah satunya dapat meningkatkan indeks pembangunan manusia. Melalui kegiatan ini juga dapat melahirkan atlit-atlit profesional di bidang olahraga bersepeda yang tentunya akan membawa nama baik Kota Tomohon di kanca nasional maupun Internasional,” ujar Walikota.

    Diketahui, kegiatan start dari Tekaan Telu Tomohon, finish di Pusat Kota kompleks Menara Alfa Omega Tomohon. Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk tour & race melintas beberapa tempat wisata di Kota Tomohon.

    Peserta kegiatan terdiri dari berbagai kalangan.
    Ikut juga sebagai peserta kegiatan, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH, Wakapolda Sulut Irjen Pol Drs Yan De Fretes MM, Dansat Brimob Kombes Pol Brury Soekotjo SIK. Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, Kaban Promosi Pariwisata Tomohon Lucia Goni bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Unjuk Ketangguhan Pebalap Sepeda "Tour de Tomohon" Dilepas Walikota Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top