• Berita Terbaru

    December 16, 2023

    elnusanews/com , December 16, 2023

    Pentingnya Kebersihan Masuki Cuaca Hujan, FDW Turun Langsung Bersih-Berish Lingkungan


    Minsel, Elnusanews.com- Bersama Jajaran Pemerintah yang ada, Bupati Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan pada, Jumat 15/12/2023.

    Bertempat di Ruang Terbuka Publik (RTP) terlihat Bupati, para staf Pemerintahan bahkan para warga sekitar ikut serta bersih-bersih lingkungan. 


    Diketahui kegiatan ini juga dilaksanakan rutin setiap hari jumat di setiap kecamatan, kelurahan maupun di Desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, melibatkan para Camat, Lurah, Hukum Tua bahkan Masyarakat membersihkan wilayah masing-masing. 


    Dalam kesempatan Bupati terlihat menyapa setiap warga yang sedang beraktifitas di sekitaran RTP, sehingga pada kesempatan yang sama Bupati menyampaikan bahawa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan mengingat Minahasa Selatan sedang memasuki Musim penghujan. 


    "Begitu pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dimana kita tinggal dan beraktifitas juga adanya perubahan iklim yang terjadi kiranya menjadi perhatian kita bersama. " Ucap FDW. 

    Turut serta pada kegiatan tersebut seluruh Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, ASN, Thl, Para TNI dan Polri. (Advetorial)


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pentingnya Kebersihan Masuki Cuaca Hujan, FDW Turun Langsung Bersih-Berish Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top