• Berita Terbaru

    December 04, 2023

    elnusanews/com December 04, 2023

    Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala


    MANADO, Elnusanews-- Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Kota Manado Yanti Kumendong, S.Pd. Menggelar Reses masa persidangan ke tiga Tahun 2023 yang diadakan di Kecamatan Paal II, Kelurahan Malendeng Lingkungan 1, Kota Manado. belum lama ini.

    Yanti Kumendong dalam sambutannya mengatakan, Reses adalah merupakan salah satu kewajiban Anggota Dewan untuk turun ke daerah pemilihannya, masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya, agar supaya dalam reses tersebut masyarakat bisa menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan dalam pembangunan di wilayahnya. Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

    Yanti juga menyampaikan, bahwa dirinya sebagai wakil rakyat yang saat ini berada di Komisi 4 DPRD Kota Manado, yang membidangi tentang kesejahteraan masyarakat.

    “Perlu diketahui saya berada di Komisi 4 adalah pilihan saya sendiri, karena Komisi ini adalah Komisi yang lebih dekat dengan masyarakat, kalau ada masyarakat yang kurang perhatian dari Pemerintah terkait kesejahteraan baik dari segi kesehatan, pendidikan, dan lain-lain agar supaya bisa datang di Komisi kami yaitu Komisi 4”, ujarnya.

    Yanti Kumendong juga memohon topangan doa dari semua pihak masyarakat untuk memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat, demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

    “Saya memohon topangan doa dari semua masyarakat agar supaya saya bisa memperujuangkan semua aspirasi masyarakat”, tutup Yanti Kumendong yang selalu akrab dengan masyarakat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top