• Berita Terbaru

    December 04, 2023

    elnusanews/com , December 04, 2023

    Isu Mutasi Berhembus Kencang, Begini Jawaban Walikota Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Kabar mutasi jabatan kembali berhembus kencang di lingkup Pemerintah Kota Tomohon. Meski belum ada informasi resmi soal kepastian mutasi tersebut, namun saat ini ada empat (4) jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong. Sehingga dipastikan mutasi akan digelar.

    Menanggapi hal ini, Walikota Tomohon Caroll Senduk menegaskan bahwa setiap saat bisa kita lakukan rolling jabatan.

    "Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan. Karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," kata Walikota Caroll Senduk kepada elnusanesws.com, Senin (4/12/2023.

    Disisi lain, Caroll sapaan akrabnya mengimbau para pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tomohon untuk dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) secara profesional.

    “Selalu saya ingatkan sebagai abdi negara harus selalu mengedepankan profesionalitas serta yang utama adalah loyalitas dalam bekerja untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera," pungkasnya.

    Diketahui ada empat (4) jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong dilingkup Pemkot Tomohon yaitu Distanak, BKPSDM, Bapelitbangda, Dinas PUPRD.

    (ROKER)

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Isu Mutasi Berhembus Kencang, Begini Jawaban Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top