• Berita Terbaru

    December 12, 2023

    elnusanews/com , December 12, 2023

    Diserahkan Walikota Caroll, 455 Siswa di Tomohon Tengah Terima Beasiswa Tomohon Hebat




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menyerahkan beasiswa Tomohon Hebat kepada 455 penerima manfaat siswa SD dan SMP berprestasi di kecamatan Tomohon Tengah, Senin (11/12/2023).

    Kegiatan Penyerahan Beasiswa Tomohon Hebat Berprestasi Akademik, berlangsung di Anugerah Hall Tomohon.

    Walikota Senduk mengatakan, beasiswa ini ditujukan untuk anak-anak berprestasi dan anak-anak kurang mampu. “Hari ini sebagai langkah awal , akan disalurkan beasiswa prestasi akademik kepada 455 penerima manfaat siswa SD dan SMP berprestasi di kecamatan Tomohon Tengah,” ujarnya.

    Dia mengatakan, secara keseluruhan, Pemerintah Kota Tomohon akan menyalurkan beasiswa Tomohon Hebat kepada 2.738 Siswa yang ada di Kota Tomohon.

    “Pemberian beasiswa ini sebagai dorongan bagi siswa untuk terus semangat belajar dan terus berprestasi kedepannya. Beasiswa yang diserahkan saat ini untuk Tahun 2023, tahun depan juga ada. Ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon di dunia pendidikan yang ada di kota Tomohon,” ungkapnya.

    Penyerahan beasiswa ini dihadiri oleh Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur MSi, Kasat Pol-PP Kota Tomohon Jusak Pandeirot SPd MM jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon. Serta dihadiri pelajar SD dan SMP penerima Beasiswa Tomohon Hebat. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diserahkan Walikota Caroll, 455 Siswa di Tomohon Tengah Terima Beasiswa Tomohon Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top