• Berita Terbaru

    December 29, 2023

    elnusanews/com December 29, 2023

    Semangat Gotong Royong Warga Kelurahan Tidore, Luncurkan Satu Unit Kapal Penangkap Ikan


    Sangihe, Elnusanews- Semangat gotong royong hingga kini masih terjaga di Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur.

    Terpantau puluhan warga nelayan di kelurahan Tidore saling bahu membahu menarik perahu yang telah selesai penggarapannya di daratan menuju ke perairan. 


    Seperti yang tampak saat penurunan Kapal penangkap ikan Bobot 30 GT di Pesisir Pantai Kelurahan Tidore.Jumat (29/12/2023).

    Proses peluncuran kapal yang di beri nama KM.Taufik Tahuna ini, diawali dengan ibadah yang dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Tidore.

    Disela-sela peluncuran kapal penangkap ikan Firly Madonsa selaku pemilik Kapal Taufik Tahuna kepada awak media mengatakan, potensi ikan yang berlimpah di perairan kepulauan Sangihe harus di barengi dengan armada kapal penangkap yang memadai, sehingga perlu kapal yang lebih besar lagi untuk mendukung proses penangkapan ikan ucapnya.Firly Madonsa juga berharap pemerintah dapat memberikan kemudahan dalam hal pengurusan ijin seperti SIUP, SIPI dan berbagai dokumen kapal lainnya pungkasnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semangat Gotong Royong Warga Kelurahan Tidore, Luncurkan Satu Unit Kapal Penangkap Ikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top