• Berita Terbaru

    December 01, 2023

    elnusanews/com December 01, 2023

    Kapolres Tommy Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan


    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Tommy Souissa mengucapkan terima kasih kepada insan pers karena pemberitaan-pemberitaan yang menyejukan pasca kejadian pada Sabtu (25/11/2023) lalu.

    "Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih yah buat teman-teman sudah membantu menyampaikan berita postif terkait peristiwa yang terjadi,”kata Kapolres dalam kegiatan tatap muka dengan seluruh wartawan Biro Bitung yang bertempat di ruang Endra Dharmalaksanga Polres Bitung, Jumat, (1/12/2023).

    Mantan Kapolres Minahasa pun kembali mengucapkan terima kasih kepada wartawan karena telah membantu pihak Polres Bitung, pemerintah setempat mengedukasi masyarakat agar jangan terprovokasi dengan hal-hal bersifat Hoax.

    "Saya tau paska kejadian teman-teman tetap mengabarkan setiap perkembangan situasi yang positif untuk masyarakat umum,"katanya.

    Kedepannya, mantan Kapolres Minahasa ini berharap rekan-rekan media berikan informasi yang terbaik tentang Polri terlebih khususnya Polres Bitung dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

    “Harapannya teman-teman dapat memberitakan hal-hal positif terkait tugas kerja dan tanggungjawab Polres Bitung dalam penegakan kamtibmas di Kota Bitung,”harapnya.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bitung didampingi juga Kasat Reskrim Polres Bitung Iptu Gede Indra, Kasat Lantas Polres Bitung AKP Riyan Wahyuningtiyas, Kasat Intel Polres Bitung AKP Destam Dumat dan Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiayabudi.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Tommy Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top