• Berita Terbaru

    December 08, 2023

    elnusanews/com December 08, 2023

    Pimpin Apel, Kapolres Tommy Ingatkan Anggotanya Jaga Kesehatan


    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK mengingatkan anggotanya untuk menjaga kesehatan dan jesmani jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan pesta demokrasi.

    Hal tersebut disampaikan, saat pimpin apel kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan bertempat, di halaman Mako Polres Bitung, Kamis (7/12/2023) kemarin malam.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Bitung AKP Sandi Putra, SIK,MSi didampinggi Kasi Propam. IPTU Abdul Natip Anggai.

    Dalam arahannya, Kapolres membeber bahwa tugas Polres Bitung kedepan akan terus meningkat apa lagi saat ini pesta demokrasi dan menjelang Natal dan Tahun Baru.

    "Kedapannya tugas kita semakin meningkat, siang hari teman -teman (anggotanya_red), harus bisa melayani masyarakat di fungsi masing-masing, seperti rapat, pengaturan Lalin dll, Nah pastilah sudah cape kemudian malam pun harus apel patroli. Nanti tolong jaga kondisi yah,"kata Kapolres.

    Kemudian terkait pelaksaan tugas kepolisian, mantan Kapolres Minahasa ini menghimbau anggotanya agar tetap kompak dan melaksanakan tugas dlapangan.

    "Pak Kabag Ops, tolong dibagi tugas agar supaya ada anggota yang istirahat ada anggota yang bisa menjalankan tugas,"pesanya.

    Ia berharap, kekompakan dari para anggota yang utama ketika ditugaskan menjalankan tugas nanti. "Iya, kekompakan dan kepercayaan istilahnya saling menghargai sesama anggota disaat tugas hal itu yang saya harapkan,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel, Kapolres Tommy Ingatkan Anggotanya Jaga Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top