• Berita Terbaru

    December 28, 2023

    elnusanews/com December 28, 2023

    Peringati HUT Pernikahan Ke-32 Penjabat Bupati Sangihe Berbagi Kasih Bersama Para Petugas Penyapu Jalan dan Buruh Bagasi Pelabuhan Tahuna


    SANGIHE, Elnusanews - Memperingati Hari Ulang Tahun Perkawinan ke-32, Keluarga Penjabata Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan bersama Ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara.dr Fransiskus Andi Silangen, Silangen – Tamuntuan, mengadakan ucapan syukur berbagi kasih lewat penyerahan bantuan daging untuk pekerja kebersihan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Malebur dan kepada para buruh bagasi dan buruh TKBM di pelabuhan Tahuna, Kamis (28/12/2023).

    Khusus para buruh bagasi dan TKBM langsung diserahkan dr. Rinny Tamuntuan saat ia turun dari kapal laut Manado-Tahuna, bertempat di Sekretariat TKBM Pelabuhan Tahuna, selanjutnya Bupati Perempuan Sangihe pertama ini menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Malebur untuk membagikan bantuan kepada pemulung dan tukang sapu jalan.


    Disela-sela penyerahan bantuan, Tamuntuan menyebut bantuan berasal dari keluarga Silangen-Tamuntuan yang diprakarsai sang suami yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen Sp.B,KBD.

    Bantuan ini untuk meringankan para pemulung sampah, tukang sapu jalan, buruh bagasi dan buruh TKBM yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru, dan pemberian bantuan  ini bertepatan juga dengan hari ini adalah HUT pernikahan saya dr. Rinny Tamuntuan dan suami bapak dr. Fransiskur Andi Silangen  yang ke 32 tahun, maka dari itu kami berbagi kasih lewat bantuan tersebut” tutur Tamuntuan. (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Pernikahan Ke-32 Penjabat Bupati Sangihe Berbagi Kasih Bersama Para Petugas Penyapu Jalan dan Buruh Bagasi Pelabuhan Tahuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top