• Berita Terbaru

    December 19, 2023

    elnusanews/com December 19, 2023

    Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"


    MANADO, Elnusanews - Komunitas Ambor Family (AF) menggelar perayaan Natal bersama Yayasan Panti Asuhan dan Rumah Singgah "Terang Titipan Tuhan". Kegiatan natal tersebut, berlangsung di Gereja Pantekosta Eben Haezar  Tikela, Jaga I, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. Selasa (19/12/2023) malam.


    Perayaan Natal bersama keluarga besar komunitas Ambor Family ini disambut antusias oleh anak-anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan".


    Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Ketua Komunitas Ambor Family, Randykha Rendy Talungseke S.Tr.KL berharap anak-anak Panti Asuhan bisa terhibur. "Harapan kami tentunya ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan," katanya.


    Sembari menambahkan tentunya anak-anak panti asuhan bisa mengerti dan memahami akan indahnya berbagi. "Agar supaya kelak kedepanya mereka bisa saling berbagi kepada sesama dan juga kepada orang-orang yang lebih membutuhkan," harap Seke sapaan akrabnya.


    Penasehat Komunitas Ambor Family Daniel Ronald Mailangkay juga menambahkan, kami anak-anak Komunitas berharap mampu membangkitkan semangat anak-anak  panti asuhan.
    "Tentu ini adalah sebuah motivasi bagi adik-adik Panti Asuhan untuk tidak berkecil hati, merasa rendah diri namun itu memberikan motivasi yang baik supaya kelak mereka bisa menjadi orang hebat dikemudian hari," tutup Ronald Mailangkay yang selalu akrab dengan anak-anak milenial.

    Sementara itu Pdt. Sofian Ratuela S.Th bersama ibu gembala Ivone Worang yang juga pengasuh anak-anak Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada Komunitas Ambor Family yang sudah memperhatikan dan membantu anak-anak Panti Asuhan. "Semoga Komunitas Ambor Family ini terus berkembang, lebih solid lagi kedepannya, dan teruslah menjadi berkat bagi semua orang," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top