• Berita Terbaru

    December 05, 2023

    elnusanews/com December 05, 2023

    Reses Meidy Montesoria Tuwo Banjir Usulan


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Meidy Montesoria Tuwo menggelar Reses masa persidangan pertama Tahun kelima Tahun  Sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung daerah pemilihan II Kecamatan Madidir - Girian, di Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Selasa (5/12/2023).

    Sejumlah usulan mencuat dari perwakilan warga di Kelurahan  Girian Ats, Kecamatan Girian, Usulan tersebut mulai dari infrastuktur jalan, drainase, Wifi, genangan air, pelebaran lahan pekuburan, Sertifikat prona tanah, CCTV untuk keamanan di wilayah Kelurahan Girian Atas dan pembangunan kantor Lurah Girian Atas.

    "Usulan semua dari warga di tempat ini kami akan tampung dan kami usahakan di rapat DPRD Kota Bitung untuk segera ditindaklanjuti,"kata Meidy didampingi Camat Girian Kader Djumading dan Lurah Girian Atas Stiv Mamesah.

    Lanjut Meidy pun ikut memberikan arahan kepada warga, semua usulan dari bapak-ibu itu pada saatnya akan berproses secara bertahap oleh pemerintah Kota Bitung, dengan menyesuaikan skala prioritas, dan tentunya sesuai anggaran yang tersedia.

    "Jadi usulan masukan dari bapak/ibu dalam reses kali ini, akan kami sampaikan ke dinas-dinas terkait,"ungkapnya.

    Jadi menurut politisi dari Partai PDIP mengungkapkan, baik usulan infrastruktur jalan,  serta pembangunan Kantor Lurah Girian Atas dan lain-lainnya. Harap warga bersabar jika ada aspirasi usulan yang belum terrealisasi, karena memang anggaran dari pemerintah kota Bitung terbatas.

    "Namun, sejatinya apa yang menjadi usulan akan secara bertahap karena tugas kami sebagai wakil rakyat terus mengawal usulan dan masukan ini. Jadi warga dimohon untuk bersabar,"pungkasnya. 

    Sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di kegiatan reses kali ini kiranya kita saling membantu mendukung pembangunan untuk kota Bitung.

    "Iya, kita saling membantu mendukung pemerintah untuk pembangunan Kota Bitung, kemudian ia mengajak masyarakat sama-sama menjaga kota Bitung agar tetap aman dan kondusif karena torang samua basudara,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Meidy Montesoria Tuwo Banjir Usulan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top