• Berita Terbaru

    December 09, 2023

    elnusanews/com December 09, 2023

    Puboksa Hutahean Apresiasi Kinerja Polda/Polres Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Kegiatan Semangat melayani yang digelar Polda Sulut dengan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) kepada para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Ormas, mendapat dukungan penuh dari Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama dan Budaya (POLA) Kota Bitung.

    Hal ini diungkapkan, Ketua Umum POLA, Puboksa Hutahean, saat bersua dengan awak media disela-sela penyerahan baksos dan bakkes, di BPU Kelurahan Girian Weru II, Kecamatan Girian, Rabu (6/12/2023) lalu.

    “Kami dari POLA Mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Polda Sulut dan Polres Bitung saat ini, sebagai bukti untuk menjaga tali silaturahmi, bukan hanya dilihat dari nilai atau bentuk bansosnya tapi daripada itu, niat untuk mempersatukan kita lewat kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya kami juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polda Sulawesi Utara,” ujar Boksa.

    Lanjutnya juga, POLA akan bersinergi untuk merawat persatuan dan kesatuan di Kota Bitung, agar kedamaian dan silaturahmi tetap terjaga, sudah pasti ke depan selalu eksis dalam hal untuk menjalin merawat persatuan lewat organisasi-organisasi yang sudah ada di dalam organisasi POLA.

    “Kami tentu akan lebih tetap melaksanakan silaturahmi melalui pertemuan-pertemuan seperti ini, dan tentu kami sangat berharap, agar Forkopimda ataupun pemerintah dalam hal ini tetap juga eksis untuk memberikan support ataupun dukungan untuk menggalang seluruh organisasi masyarakat yang ada di Kota Bitung,” tuturnya.

    Boksa juga menambahkan, dalam menjaga dan merawat persatuan serta jalinan tali silaturahmi, pihaknya akan rutin melakukan langkah-langkah kecil, seperti ngopi-ngopi bareng, karena hal itu itu sangat diharapkan kedepan, wujud dari hal ini, POLA akan melaksanakan deklarasi kampanye damai. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puboksa Hutahean Apresiasi Kinerja Polda/Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top