• Berita Terbaru

    December 11, 2023

    elnusanews/com December 11, 2023

    Keluarga Besar PT. MJS Dan SUM Rayakan Ibadah Menyambut Natal

    BITUNG, Elnusanews -  Keluarga besar  PT. Mitra Jay Samudra (MJS) dan  PT. Sari Usaha Mandiri (SUM) rayakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, di Manembo-nembo, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Senin (11/12/2023).

    Perayaan tersebut berlangsung khidmat, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh agama pemerintah setempat dan seluruh karyawan PT. MJS dan SUM. Bahkan dalam ibadah natal juga dihadiri dari masyarakat kalangan muslim sekitar perusahan.

    Acara tersebut diisi Khotbah dan pembacaan Alkitab oleh Pdt. Debby Basjir, mengambil tema bacaan Alkitab Injil Yohanes 3:16-21, sedangkan penyalaan lilin oleh Pdt. Chrity Tinungki, S.Th.

    Keon Maringka pimpinan perusahan, berpesan dan kesan menyambut Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024 kali ini adalah, wujud dan bentuk cinta kasih dalam menjaga kebersamaan masyarakat Kota Bitung.

    "Menyambut Natal adalah kelahiran yang membawa sukacita damai sejahtera, cinta kasih, saling berbagi untuk sesama serta menjalin silaturami menjaga toleransi antar umat beragama,"kata Keon.

    Lanjut Keon, intinya perayaan menyambut Natal kali ini kita bisa berkumpul bersama bersukacita bersama di tempat ini tujuannya untuk beribadah menyambut Natal dan memuliahkan nama Tuhan Yesus.

    "Momentum menyambut Natal ini berharap agar seluruh karyawan terus menjaga kebersamaan satu sama lain,"katanya diamini putranya Randito Maringka.

    Dalam kesempatan tersebut juga Keon mengucapkan, kami keluarga besar mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir di malam perayaan menyambut Natal ini.

    "Iya, kami mengucapkan terima kasih Tuhan Yuses memberkati kita semua dan selamat menyambut Natal dan menyonsong Tahun Baru 2024,"pesanya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Besar PT. MJS Dan SUM Rayakan Ibadah Menyambut Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top