• Berita Terbaru

    December 06, 2023

    elnusanews/com December 06, 2023

    Polres Bitung Bakal Razia Sajam


    BITUNG, Elnusanews - Jajaran kepolisiaan Polres Bitung dalam waktu dekat bakal menggelar razia senjata tajam dan panah wayer di wilayah Kota Bitung.

    Hal diatas dikatakan langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, kepada sejumlah wartawan, disela-sela kunjungan Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes di Kota Bitung, Rabu (6/12/2023).

    "Razia yang bakal digelar itu, karena maraknya masyarakat yang membawa sajam dan panah wayer di Kota Bitung, sehingga dapat memicu terjadinya tindak pidana dan juga kriminalitas,"kata Tommy.

    ​Ia mengatakan, kegiatan nanti merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah kota Bitung.

    "Nah, kegiatan razia nanti akan rutin dilaksanakan oleh Polres Bitung demi menekan angka kriminalitas, sehingga dirinya berharap masyarakat dapat mendukung kegiatan ini,"singkat Kapolres.

    Sembari menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat di Kota Bitung, untuk tidak membawa sajam dan pana wayer. 

    Untuk diketahui bersama, himbawan Kapolres Bitung tentang Panah Wayer, barang siapa yang tanpa hak membuat, menerima mencoba membawa menyimpan menguasai atau menggunakan sesuai Pasal 2 ayat 1 UU darurat No 12 tahun 1951 dihukum dengan hukuman penjara setinggi--tingginya 10 tahun. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Bakal Razia Sajam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top