• Berita Terbaru

    May 04, 2015

    elnusanews/com , May 04, 2015

    Kansil dan Mangindaan Buka Naskah Soal di SMP N 6 Manado

    Wagub Kansil dan Wawali Kota Manado Harley Mangindaan, Buka Naskah UN di SMP N 6 Manado. 
    Wagub Kansil Saat Membuka Naskah UN Tingkat SMP.
    SULUT,Elnusanews - Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan SLB pada 15 kabupaten dan kota di Sulut siap mengikuti ujian yang dilaksanakan serentak hari ini, dengan mata pelajaran bahasa indonesia, Senin (4/5). 

    Jumlah peserta siswa yang mengikuti ujian nasional (UN) se Kabupaten Kota di Sulawesi Utara (SULUT) berjumlah 39.721  siswa dari 727 sekolah penyelenggara.

    Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan secara bersamaan membuka naskah soal Ujian Nasional (UN) di SMP Negeri 6 Manado.Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut dan Wawali Kota Manado didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadiknas) Sulut  Asiano Gammy Kawatu, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara Bahagia Mokoagow dan Sekretaris Diknas Sulut Christian Sumampouw.

    "Pelaksanaan ujian tingkat SMP dan MTs di sulawesi utara diharapkan berjalan dengan lancar dan aman," kata Kansil saat ditemui awak media usai membuka UN di SMP N 6 Manado.

    Dikatakan Kansil lagi, semua naskah ujian mata pelajaran sudah berada di masing-masing kabupaten dan kota. jadi pendistribusiannya tak mengalami hambatan.

    "Kami melihat semua sudah siap baik sekolah maupun siswa peserta ujian,"ungkap Kansil.

    Diketahui, Peserta UN di SMPN  6 Manado berjumlah 209 peserta ujian untuk siswa pria berjumlah 107 dan 102 siswa perempuan. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil dan Mangindaan Buka Naskah Soal di SMP N 6 Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top