• Berita Terbaru

    May 11, 2015

    elnusanews/com May 11, 2015

    Kapal Milik Anggota Dekot Bitung Ditembak Orang di Daerah Kepulauan Talaud

    BITUNG, Elnusanews  -  Kapal dengan nama lambung Omega Star 88 milik dari salah satu anggota DPRD Kota Bitung yakni Kigen Koyoh, Selasa (5/5) pekan lalu diteror orang tak dikenal di wilayah perairan kepulauan Kabupaten Talaud.

    Kigen Koyoh saat dimintai keterangan oleh elnusanews.com menyebutkan saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti.

    "Saya sudah melaporkan ke pihak kepolisian setempat di Kabupaten Kepulauan Talaud, pasalnya di teror orang tak dikenal mengunakan senjata api dan sempat menembak kapal, bahkan lebih parahnya lagi anak buah kapal (AKB) dianiaya diatas kapal saat melaut di perairan Talaud," ungkap Koyoh saat ditemui elnusanews.com, Senin (11/5).

    "Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polair Polda Sulut yang ada di Kelurahan Tandurusa untuk penyelidikan lanjutan," ujarnya
      
    Di tempat terpisah, Dir Polair Polda Sulut Kombes Triyono Wibowo melalui Kasubit Gakum Kompol Al Abdi Irianto mengatakan, membenarkan kejadian tersebut dan untuk sementara waktu laporan yang masuk segera ditindak lanjuti.

    "Saat ini pihaknya sudah melakukan upaya-upaya pencarian kapal yang diduga melakukan penembakan di kapal milik dari anggota dewan tersebut," kata Irianto.

    Irianto pula menambahkan sementara waktu ini, pihaknya masih mempelajari dan mendalami kasus kejadian penembakan di perairan Kabupaten KepulauanTalaud tersebut.

    "Mengenai tembakan senjata jenis organik atau bukan sementara waktu ini, masih melakukan visum fisik dan belum dipastikan siapa pelakunya sementara melakukan penyelidikan," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapal Milik Anggota Dekot Bitung Ditembak Orang di Daerah Kepulauan Talaud Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top