• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com , June 25, 2015

    Mokodompit: Sebanyak 28 Penderita Terjangkit AIDS di Tanah Totabuan



    SULUT,Elnusanews - Rasky Mokodompit anggota Dewan Propinsi Sulut menyebutkan penderita yang terjangkit HIV/AIDS di tanah Totabuan Kota Mobagu dari data yang ada berjumlah 28 orang penderita. Hal tersebut dikatakan Rasky saat temui awak media, Kamis (25/6).

    ''Saya prihatin dengan kondisi saat ini, karena penderita HIV/AIDS semakin merajarela di tanah Totabuan. Ini harus menjadi perhatian Pemerinta,'' kata Rasky

    Lanjut Dia.selaku wakil rakyat akan tetap mendorong  Pemerintah Sulut agar tetap lebih maksimal di karenakan, dana kesehatan yang sudah di tetapkan setiap tahun nya selalu menjadi skala prioritas dengan dana yang cukup besar,'' jelasnya.

    Dirinya pun mengimbau kepada warga agar menjaga perilaku seks yang sehat serta masyarakat  wajib menjaga pergaulan dengan tidak melakukan seks bebas, penggunaan narkoba, jarum suntik. lebih khusus anak muda agar waspada dan tidak berhubungan seks sebelum menikah. (resa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mokodompit: Sebanyak 28 Penderita Terjangkit AIDS di Tanah Totabuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top