• Berita Terbaru

    June 29, 2015

    elnusanews/com June 29, 2015

    Kaloh Hadiri HUT ke-90 GMIM Abraham Duasudara

    BITUNG,Elnusanews - Asisten I Pemkot Bitung Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSi menghadiri ibadah syukur perayaan HUT Ke-90 GMIM Abrahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, juga dirangkaikan dengan peresmian gedung serbaguna dan Gedung Pastori II, Minggu (28/6).

    Kaloh dalam sambutan menyampaikan makna HUT dan peresmian gedung lewat firman Tuhan dalam kitab Efesus 2:10 yang berisikan “ karena kita ini buatan Allah diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau supaya kita hidup didalamnya ”. Melalui firman ini Kaloh berharap menjadi penguatan iman bagi pelayan khusus bahkan seluruh jemaat untuk lebih termotivasi bekerja dan melayani lebih giat, juga mengoptimalkan potensi yang ada untuk melakukan hal-hal yang baik yang tentunya bermanfaat dalam hidup berjemaat dan bermasyarakat.

    Lanjutnya, program pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak lepas dari dukungan semua pihak dan Gereja termasuk didalamnya berupa pembinaan mental dan spiritual telah memberikan fondasi yang kuat bagi masyarakat khususnya generasi muda. Untuk itu diajak kita untuk meraih ilmu yang tinggi sehingga menjadi pintar sehingga Kedepan kita memiliki tenaga trampil yang siap pakai didunia kerja ," harap Kaloh.

    Sementara, Ibadah Syukur dipimpin Pdt. Dr. Hein Arina, MTH dan turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Anggota DPRD Grety Mandey serta Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Biro Umum Jemmy Ringkuangan AP, MSi serta undangan lainnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaloh Hadiri HUT ke-90 GMIM Abraham Duasudara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top