• Berita Terbaru

    June 29, 2015

    elnusanews/com June 29, 2015

    Polres Bitung Bentuk Tim Tarsius  

    BITUNG,Elnusanews - Kapolres Kota Bitung AKBP Reindolf Unmehopa, SH, SKI didampingi petinggi Polres lainnya mengatakan, untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Bitung pekan depan atau dihari Senin mendatang sudah membentuk tim Tarsius.

    Ia menjelaskan, pembentukan tim anti premanisme program Kapolda Sulut untuk permasalahan Kamtibmas yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) terlebih di Kota Bitung.

    " Selaku jajaran Polres Bitung terus berupaya untuk menekan tingginya angka kriminalitas di wilayah Kota Bitung, karena bagaimanapun kriminalitas itu tidak bisa ditebak bahkan siapa yang melakukannya tidak dapat diprediksi, sehingga untuk menekan kemungkinan terjadi, dibentuklah tim Tarsius dengan tugas melakukan patroli hingga ke lorong-lorong di wilayah seputaaran Kota Bitung ," kata Unmehopa saat konfrensi pres selesai buka puasa bersama di lobi kantor Mapolres Bitung pekan lalu. 

    Tim Tarsius ini kata Kapolres dari semua unsur satuan yang ada di Mapolres Bitung akan ditambah dengan petugas cepat mengatasi kriminal lewat online.

    " Administrasinya sudah diselesaikan dan pekan depan  tim Tarsius akan dibentuk dan segera turun kelapangan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota Bitung ," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Bentuk Tim Tarsius   Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top