• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com June 25, 2015

    Lomban Saksikan Pelantikan 24 Angota Panwascam

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi menyaksikan acara pengambilan sumpah pelantikan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kota Bitung yang dilantik oleh ketua Panwaslu Deiby Londok bertempat Ruang sidang Lantai IV Pemkot Bitung, Selasa (23/6) kemarin.

    Dalam sambutan Pemerintah yang diwakili oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyampaikan, momentum pelantikan ini menjadi salah satu tahap penting dalam persiapan pelaksanaan Pemilukada,dimana 24 anggota yang telah dilantik telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari berhasil-tidaknya pelaksanaan Pemilukada di Kota Bitung.

    Lanjutnya, sebagai lembaga indenpen panwas tentunya memiliki hak dan wewenang serta tugas yang sangat penting dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu. Untuk itu kami pemerintah meminta Panwasacam yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara profesional dengan selalu menjaga netralitas berdasarkan integritas serta dapat mendedikasikan segenap kemampuan dalam tugas juga dapat membangun sinergitas bersama semua pihak agar dalam penyelengaran pemilu dapat berjalan dengan baik ," harap Lomban dalam sambutannya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Saksikan Pelantikan 24 Angota Panwascam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top