• Berita Terbaru

    June 21, 2015

    elnusanews/com , June 21, 2015

    Hadiri Buka Puasa Jajaran Korem 131 Santiago, SHS: Ramadhan Adalah Bulan Penuh Ampunan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur  Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang saat menghadiri syukuran HUT ke-65 Kodam VII Wirabuana serta buka puasa bersama dengan jajaran  Korem 131 Santiago, Sabtu (20/6) kemarin mengatakan,  Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang  penuh ampunan dan berkah.
    “Puasa di Bulan Suci Ramadhan, diwajibkan bagi orang-orang beriman, sehingga umat akan memperoleh derajat ketaqwaan yang baik di hadapan Allah SWT,” ujar SHS.
    Buka puasa yang dihadiri Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Kapolda Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH, serta Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.
    Menurut Sarundajang, Ramadhan memiliki banyak keutamaan selain sebagai bulan yang penuh pengampunan tapi juga menjadi salah satu wadah silahturahmi untuk terus membangun kebersamaan dalam melaksanakan misi kita bersama merawat Provinsi Sulut bebas dari segala ancaman keamanan dan gangguan kamtibmas.
    “Saya juga memberi apresiasi atas kerja keras jajaran Korem 131 Santiago dan Polda Sulut yang telah banyak membantu program kegiatan pemerintah daerah, dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, seperti TNI masuk sawah, serta polda ikut menjaga Kamtibmas”papar SHS. 
    Diakhir sambutannya Gubernur Sulut dua periode ini, tak lupa menyampaikan selamat melaksanakan Ibadah puasa kepada umat Muslim di Provinsi Sulut, kiranya lewat puasa ini akan menumbuhkan Iman dan Ketaqwaan serta terus membangun kerukunan antar umat beragama.
    Sebelumnya Dan Rem 131 Satiago Brigjen TNI Binarko mengatakan, HUT ke-65 Kodam VII Warabuana yang setiap tahun diperingati oleh Korem 131 Santiago merupakan yang terakhir kita peringati tahun ini, karena tahun depan Korem 131 Santiago akan menjadi Kodam XIII Merdeka, namanya sama seperti  Kodam yang pernah ada di Sulut, ujar Jenderal Binarko.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Buka Puasa Jajaran Korem 131 Santiago, SHS: Ramadhan Adalah Bulan Penuh Ampunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top