• Berita Terbaru

    June 26, 2015

    elnusanews/com June 26, 2015

    Kapolres Bitung Buka Puasa Bersama Wartawan.

    BITUNG,Elnusanews - AKBP Reindolf Unmehopa yang baru saja menduduki Kapolres Kota Bitung, mengajak wartawan Kota Bitung untuk berbuka puasa bersama sekaligus ramah tamah di Mapolres Bitung, Jumaat (26/6).

    Sejumlah Wartawan dari berbagai media massa, baik cetak, elekronik, maupun media online menghadiri acara tersebut. Dalam kesempatan  mantan Kapolres Talaud ini mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin kemitraan dengan wartawan. 

    " Mohon dukungan dari rekan-rekan mitra kerja dalam hal ini wartawan, kerja samanya dalam hal masalah tulisan maupun dalam pengungkapan kasus ," kata mantan Kapolres Talaut ini, Jumat (26/6). 

    Kepada media yang mau release pemberitaan baik dari kapolsek maupun dari kasat yang lainnya dalam pengungkapan kasus beliau mempersilakan langsung berhubungan dengan yang bersangkutan tanpa harus melalui dirinya.

    " Berharap antara kepolisian dan wartawan terjalin hubungan kerja sama dalam mewujudkan kamtibmas di Kota Bitung dengan nyaman ," kuncinya. 

    Dihadiri Wakapolres Bitung Kompol Bargani SIK, Kabag OPS Kompol Drs H.Gurning, Kapolsek Maesah Kompol Deli Mandulang, Kapolsek Matuari Kompol Purba, Kapolsek Aertembaga AKP Lariu Kapolsek Ranowulu Iptu Sutarta. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Bitung Buka Puasa Bersama Wartawan. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top