• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com June 25, 2015

    Humiang Hadiri Pertemuan Rutin DWP Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi didampingi ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling menghadiri acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, Rabu (24/6)

    Dalam sambutannya Humiang mengatakan, DWP Kota Bitung memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan sebuah keluarga yang bahagia, sejahtera dan berkualitas yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan kinerja suami sebagai aparat pemerintah yaitu, mewujudkan pemerintahan yang baik dan efektif.

    Lanjutnya lagi melalui pertemuan ini semakin memperdalam pengetahuan dan pemahaman tugas pokok DWP yakni, untuk membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian. 

    " Kepada segenap jajaran pengurus serta keluarga besar DWP Kota Bitung untuk lebih peka lagi dengan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat ," kata Humiang saat memberikan sambutan.

    Humiang berharap bagi ibu-ibu sekalian sebagai pengurus maupun anggota DWP kota Bitung untuk terus meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki, serta menyamakan Visi dan Misi dalam menjakankan tujuan, tugas pokok dan fungsi organisasi, terlebih dapat saling menopang dan saling mendukung untuk saling membangun satu dengan yang lain demi kehidupan yang lebih di masa yang akan datang ," tutup Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Hadiri Pertemuan Rutin DWP Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top