• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com June 25, 2015

    Asisten Mangala Raih Doktor, Bupati JWS Ucapkan Selamat

    Minahasa,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan selamat atas keberhasilan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Drs Denny Mangala MSi yang telah berhasil menyelesaikan studi S-3 dan meraih gelar Doktor Administrasi Publik pada Kamis (25/5) siang tadi di Universitas Padjadjaran Bandung.

    Dr Denny Mangala MSi berhasil mempertahankan Desertasi-nya yang berjudul "Kesenjangan Kualitas Pelayanan Izin Gangguan (HO) pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut" dihadapan Tim Penguji yang terdiri dari Penanggungjawab Prof Dr med Tri Hanggono Ahmad dr, Ketua Sidang Prof Dr Ir H Mahfud Arifin MS, Sekretaris Sidang Dr Arry Bainus MA, Ketua Promotor/Penguji Prof Dr H Asep Kartiwa SH MS, Anggota Promotor/Penguji Prof Drs HA Djadja Saefullah MA PhD dan Prof Dr H Tachjan MS, Oponen Ahli/Penguji Prof Dr Josy Adiwisastra, Prof Dr H Budiman Rusli MS dan Dr Hj Sintaningrum MT, serta Prof Dr H Sam'un Jaja Raharja MSi selaku Penguji.

    Suami tercinta dari Jeane Mangala-Pinangkaan SPd dan papa tersayang Hanna Mangala ini berhasil meraih predikat Sangat Memuaskan dalam Sidang Desertasi itu, yang turut disaksikan para Kepala Bagian di lingkup Keasistenan Satu Setdakab Minahasa, diantaranya Kabag Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi, Kabag Hukum dan UU Willem Nainggolan SH MPd, Kabag Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos dan Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP.

    Sementara Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Asisten I dalam mempertahankan desertasi-nya.

    Demikian halnya Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi mengucapkan selamat atas kesuksesan Dr Denny Mangala MSi yang telah menyelesaikan studi S3-nya.

    "Semoga keberhasilan ini akan memotivasi para pejabat Pemkab lainnya untuk mengikuti jejak Pak Asisten Satu ini" ungkap Tumundo. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asisten Mangala Raih Doktor, Bupati JWS Ucapkan Selamat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top