• Berita Terbaru

    June 18, 2015

    elnusanews/com June 18, 2015

    Walikota Pastikan Sembako Stabil dan Aman Jelang Ramahdan

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan, bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H ketersediaan stok Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasaran dipastikan stabil dan aman.

    Lanjutnya, Meski persediaan Sembako dianggap aman. Saya tetap mengingatkan dan mengimbau pihak terkait untuk selalu memantau perkembangan pasar, karena hari besar keagamaan itu selalu identik dengan inflasi atau gejolak kenaikan harga.

    Pihak kami akan segera melakukan operasi pasar mengingat kebutuhan bahan makanan pokok selama bulan Ramadan umumnya akan cenderung naik dari biasanya namun masyarakat Kota Bitung  tidak usah cemas akan terjadinya kelangkaan pangan.

    Sondakh juga mengingatkan jangan ada yang menaikan harga tanpa lewat prosedur selama bulan Ramadan, Kami pun akan bertindak tegas terhadap praktik kegiatan yang dapat mengurangi kelancaran distribusi bahan sembako

    Seraya berharap ketersediaan Sembako di Kota Bitung terus stabil dan normal sehingga tidak menimbulkan potensi gejolak menjelang lebaran nanti ," pungkas Sondakh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Pastikan Sembako Stabil dan Aman Jelang Ramahdan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top