• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Hut Bhayangkara ke 69 Polsek Tondano Gelar Lomba Lari 5 KM

    Minahasa Elnusanews - Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 69. Polsek Tondano mengelar sejumlah lomba ,antara lain lomba lari 5 kilometer yang diikuti puluhan generasi muda sekota Tondano,dengan mengambil star di depan kantor Bupati Minahasa dan seterusnya mengelilingi kota Tondano dan finis di lapangan DR Samrat Tondano.

    Hal ini di katakan Ketua Panitia lomba Aiptu Lendy Polii SH. Menurut  Polii lomba ini disponsori langsung Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK Msi,lomba lari 5 KM ini dibagi 2 kategori dewasa putra/putri dan kategori kelompok umur,sedangkan hadiah untuk juara 1 mendapatkan Rp. 1juta, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 500 ribu berlaku untuk dua kategori.

    Lanjutnya,selain lomba lari 5 KM ,juga lomba lari 100 meter,lari karung dan kegiatan bersih-bersih di kompleks Pasar Tondano yang nota bene Pasar tondano sangat berdekatan dengan kantor Polsek Tondano .

    Kegiatan bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat sebagai mitra kerja ,kegiatan lomba ini sangat tepat karena bersentuh langsung  dengan masyarakat,terutama para generasi muda saat ini.Dengan Hut Bhayangkara ke 69 kami Polisi semakin dekat dan bekerja sama untuk menjalin hubungan yang baik terutama peran warga  Kota Tondano untuk bersama-sama pihak Polisi membantu  menjaga Kamtibmas,”Semoga Kepolisian semakin Jaya.”Pungkas Polii.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut Bhayangkara ke 69 Polsek Tondano Gelar Lomba Lari 5 KM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top