• Berita Terbaru

    June 18, 2015

    elnusanews/com June 18, 2015

    Harley Mangindaan, Bergerak Cepat Tinjau Lokasi Kebakaran 1 Mesjid dan 5 Rumah

    Tinjau Lokasi Kebakaran, Harley Mangindaan Prihatin

    SULUT,Elnusanews - Kamis, (18/6) siang tadi terjadi kebakaran di kelurahan Sario Tumpaan lingkungan V manado. Peristiwa ini berawal dari sebuah ledakan kata Amina selaku kepala lingkungan yang rumahnya turut ludes dalam peristiwa kebakaran ini. 

    Nurul Yaqin salah satu mesjid yang terbakar dan lima  rumah milik warga juga di lalap si jago merah yaitu keluarga, Sufi Tagolan, keluarga Sujarwo, Suhadi Noto, dan Tomba Laput, sebagian besar rumah terbakar adalah rumah kost. 
    Wakil Walikota Manado, Ai Mangindaan saat berada di lokasi kejadian kepada awak media mengatakan untuk sementara para keluarga akan di tampung di balai kecamatan, menunggu seperti bagaimana akan di atur oleh pemerintah. 

    ''Kita selaku pemerintah akan berupaya sebaik mungkin, bila terjadi seperti ini alangkah baiknya sementara keluarga yang terkena musibah kebakaran, pihak kami akan menampung di balai kecamatan dulu. Mohon bersabar dulu pastinya pemerintah tidak akan membiarkan kalian,''ungkap Mangindaan.

    Kata dia lagi, semalam di kecamatan malalayang juga terjadi kebakaran hingga memakan dua orang korban. ''Saya memghimbau dan meminta kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan rumah kita masing-masing, tentunya pemerintah dengan kejadian yang beruntun ini merasa terpukul apa lagi sudah pada hari pertama umat islam menjalankan ibadah puasa, mari kita tetap berdoa agar kejadian ini tidak terulang lagi,'' pungkas Mangindaan.(RESA)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harley Mangindaan, Bergerak Cepat Tinjau Lokasi Kebakaran 1 Mesjid dan 5 Rumah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top