• Berita Terbaru

    June 23, 2015

    elnusanews/com June 23, 2015

    Verifikasi dan Administrasi Dijamin Tidak Ada Intervensi 

    BITUNG,Elnusanews - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU Kota Bitung Sammy Rumambi menegaskan, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota melalui jalur perorangan atau idependen mulai tanggal 23 Juni hingga 6 Juli mendatang dipastikan tak ada intervensi dari siapapun.

    Hal diatas tersebut menjadi patokan disaat pelaksaan verifikasi faktual bebas dari intervensi dari pihak manapun. Pasalnya aturan administrasi sesuai mekanimes yang berlaku.

    " Untuk itu petugas dilapangan yakni, Panwas PPS dan tim dari calon perorangan atau idependen bersama-sama melakukan verifikasi dan administrasi dilapangan ," kata Rumambi kepada awak media, Selasa (23/6).  

    Lebih lanjut Rumambi menjelaskan, untuk Kota Bitung sendiri bila dibandingkan dengan Kabupaten Kota jumlah pemilih lebih banyak dari Kabupaten kota lainnya untuk itu pasangan bakal calon yang maju melalui jalur perorangan atau idependen tidak dipungkiri akan lolos sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung sesuai aturan yang berlalu ," pungkas Rumambi. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Verifikasi dan Administrasi Dijamin Tidak Ada Intervensi  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top