• Berita Terbaru

    June 24, 2015

    elnusanews/com , June 24, 2015

    Felly Runtuwene Apresiasi Kinerja Jemmy Ringkuangan

    Ringkuangan: Kekurangan dana, pencapaian belum maksimal

    SULUT,Elnusanews – Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan,AP,MSi mengatakan bahwa untuk saat ini Biro Umum yang saya jabat sekarang kendala yang kami hadapi masih terkait dengan kekurangan anggaran dana pertahun.

    Hal ini Ringkuangan utarakan pada laporan pansus LKPJ 5 Tahun dan AMJ Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Rabu (24/6) sore tadi tepatnya di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

    ‘’Memang butuh dana yang lebih besar bagi biro umum untuk mendapatkan pencapaian setiap tahunnya. Faktor keterbatasan adalah penganggaran untuk biaya tamu dalam setahun. Dirinya mencontohkan tamu undangan sekitar 300 orang, namun yang hadir melebihi undangan tersebut. Sebab itu, kata Ringkuangan baik tamu dari dalam provinsi maupun luar provinsi serta tamu mancanegara melebihi dari anggaran yang di tetapkan pertahunnya,’’kata Ringkuangan.


    Ringkuangan Menambahkan ada juga tekait pemeliharaan bangunan rumah dinas, baik rehap kecil dan besar, jadi perlu di perhatikan.

    Sementara itu,Felly Runtuwene selaku anggota pansus memberikan apresiasi kinerja biro umum yang di jabat oleh Jemmy Ringkuangan walaupun dengan keterbatasan dana, tetapi tetap bekerja secara maksimal.


    Diketahui apa yang di sampaikan Felly Runtuwene lebih terarah dalam pengecekan pekerjaan, ketika melakukan rehab pada  bangunan rumah dinas. Kontraktor yang menangani  pekerjaan fisik  sehingga dana bisa lebih di optimalkan. (resa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Felly Runtuwene Apresiasi Kinerja Jemmy Ringkuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top