• Berita Terbaru

    June 28, 2015

    elnusanews/com June 28, 2015

    Jelang Festival Anak, Jemaat Gmim Imanuel Wanea Siap Berlomba




    SULUT,Elnusanews - Festival anak yang akan dilaksanakan 3-4 Juli 2015 di Tondano Kabupaten Minahasa mulai terasa di jemaat, buktinya persiapan anak sekolah minggu Jemaat GMIM Imanuel Wanea semakin dimatangkan dengan mengisi puji-pujian dalam ibadah jemaat, sekaligus diutus dalam mengikuti lomba di Tondano. 

    Hal ini diungkapkan Jein Polii SE sebagai sekretaris panitia, Minggu (28/06).Lanjut Polii, bahwa keikutsertaan anak sekolah minggu jemaat GMIM Imanuel Wanea dalam ajang ini untuk memupuk rasa kebersamaan, terlebih khusus dalam memberikan arti bahwa pelayanan puji-pujian itu yang terpenting, bukan mencari juara namun memuliakan nama Tuhan.

    Dijelaskannya pula, bahwa anak-anak telah dipersiapakn sejak bulan may 2015 dengan bebagai tahap, sehingga yang ikut saat in merupakan murni anak sekolah minggu berdasarkaan aturan dan tata gereja GMIM.

    Ditambahkannya, kepedulian jemaat dari BPMJ hingga ke kolom sangat membantu panitia dalam menyiapkan koor anak ini, sehingga sampai saat ini semua dapat terlaksana, termasuk pengadaan kostum dan seragam semua dapat dicapai berkat pertolongan dari Tuhan Jesus kristus. (Tim,elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Festival Anak, Jemaat Gmim Imanuel Wanea Siap Berlomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top