• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Mantiri : Secepatnya Kita Panggil PT MSM

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan, DPRD Kota Bitung akan memangil pihak PT Meares soputan Mining (MSM) pasalnya warga sekitar perusahan menilai pihak tersebut sudah menyalahi aturan merubah aliran sungai Araren untuk kepentingan pihak perusahan tersebut.

    Masyarakat Kota Bitung khususnya warga Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu memprotes tindakan pihak tersebut dalam hal ini PT Meares Soputan Mining (MSM)

    " Menurut warga sekitar aliran Sungai Araren merupakan bagian kehidupan masyarakat Pinasungkulan ," kata Mantiri belum lama ini dilobi kantor pimpinan DPRD Kota Bitung kepada wartawan. 

    Untuk itu pihak DPRD akan memangil PT Meares Soputan Mining (MSM) untuk mencari solusi dari masalah dilapangan saat ini.

    " DPRD sendiri sudah menerima laporan dari warga Kelurahan Pinasungkulan adanya masalah di kelurahan tersebut untuk menindak lanjutinya. Kami Pihak DPRD Kota Bitung melalui lintas Komisi A B dan C akan memangil pihak terkait dan istansi lainnya ," tegas MM sapaan akrab Mantiri. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri : Secepatnya Kita Panggil PT MSM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top