• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com , June 25, 2015

    Ini Kabar Gembira Bagi Pencaker, Juli Mendatang Pemprov Akan Gelar Bursa Kerja

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan menggelar Bursa Kerja bagi para pencari kerja di Sulawesi Utara.

    Hal ini di katakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Edwin Roring SE ME, kepada elnusanews.com, Kamis (25/6) pagi di ruang kerjanya.

    "Untuk tahun ini Disnaker akan memprogramkan pelaksanaan bursa kerja. Dan akan dilaksanakan pada bulan juli tepatnya (28/7). Bagi pencari kerja ini sangat peluang dan bermanfaat," ungkap Roring.

    Roring menambahkan bursa kerja ini sangat membantu kepada para pencari kerja. Jadi, manfaatkan moment ini.

    "Karena, program yang dilaksanakan oleh Pemprov ini, juga untuk menuntaskan pengangguran di wilayah Sulawesi Utara," ujarnya

    Dijelaskan Roring, Tahun kemarin (2014) sebanyak 54 Perusahaan yang ikut mengambil bagian, mudah-mudahan tahun ini akan lebih banyak lagi. 

    Roring mengingatkan kembali para pencaker agar manfaatkan peluang ini. karena, program seperti ini bisa di gelar hanya setahun sekali," pungkasnya. (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kabar Gembira Bagi Pencaker, Juli Mendatang Pemprov Akan Gelar Bursa Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top